Rabu, 20 November 2013

Secuil tentang Nilna

Tujuan sebenarnya blog ini kubuat itu untuk curhat, jadi mungkin.... aku akan lebih menutup identitasku disini. Itu juga sebabnya aku memberi judul posting ini "secuil", karena aku hanya akan membeberkan sedikit saja tentang diriku.
Aku masih berumur 13 tahun untuk saat ini. Masih muda, bukan?
aku lahir pada bulan oktober dan aku seorang libra--mungkin kalian bisa menebak sendiri tanggalnya?
Nama lengkapku lumayan panjang dan mungkin kalian bakal sulit mengingatnya. Jadi panggil saja aku Nilna. Aku tinggal di asrama selama aku SMP di sebuah kota yang mungkin bisa kalian kira-kira sendiri. Keluargaku berada ratusan kilometer jauhnya dari aku tinggal. Kedua adik kecilku, mamaku, abiku, mereka semua berpisah denganku hanya untuk satu: Ilmu.
Aku tidak terlalu suka berbaur dalam dunia 'pacaran', aku jarang chatting sama anak cowok, dan aku benci anak yang alay dalam menghadapi 'pacar' 'gebetan' atau apa saja.
Intinya aku benci anak alay.
Aku menyanyangi keluargaku dan teman-teman terdekatku. Ketika mereka menangis, aku akan ikut menangis. Ketika mereka sakit aku merasa sakit pula. Aku sayang mereka sampai tidak bisa lagi dilukiskan.
Impianku... Aku ingin masuk surga bersama keluargaku kelak, menjadi penulis yang menciptakan karya-karya yang disukai semua kalangan, dan harapan-harapan baik lainnya.
Aku sudah menciptakan dua buku sampai saat ini. Tapi sayangnya itu hanyalah buku anak-anak yang ceritanya tidak terlalu menarik. Maklum saja, aku menulisnya ketika aku masih bau kencur, ketika pikiranku belum bisa menciptakan konflik yang menarik. Tapi jika kalian berkenan membaca bukuku itu. Kalian bisa carai di toko buku, di bagian buku anak-anak. Judulnya 'bakery blog' dan 'menyelamatkan negeri alen'. Kalian bisa menulis saran atau kritikan langsung di blog ini.

Yah, mungkin itu saja 'secuil' tentangku.
Semoga kita masih bisa bertemu lain kali di posting berikutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar